Selasa, 19 Juni 2012

4 Macam Gaya Pacaran Para ABG Sekarang

Pacaran Unyu-Unyuan
Ini adalah pacaran dimana tujuan utama dan yang paling utamanya adalah mengumbar bahwa mereka sedang pacaran. Mereka kelihatan sangat akrab dtempat umum. Biasanya, pasangan ini memiliki panggilan sayang khusus untuk pasangannya. Julukannya bisa yang normal, contohnya mungkin ‘bebi atau darling’…masih normal kan yah? Hehehee. Atau sampai yang bikin orang lain geli, misalnya seperti Pupu-Mumu atau yang lebih dasyat pipi mimi a la Anang dan Krisdayanti. Mantab! Nah, pasangan macam ini juga biasanya memiliki bahasa atau ungkapan yang hanya bisa dimengerti oleh mereka berdua. Tapi mereka bisa menjadi pasangan favorit banyak orang, tapi bisa juga jadi pasangan yang diketawain sama banyak orang.
 

Pacaran Drama Sinetron
Nah, pacaran drama ini biasanya sepasang kekasih yang mempunyai banyak sekali drama dalam percintaan mereka. Wew! Bisa-bisa nih ya, kalau ada di sekitar pasangan ini, kamu ngerasa sedang berada di dalam sebuah cerita sinetron. Mulai dari pacaran biasa, terus cowoknya selingkuh sama cowok lain (Lhooooo…..! Hahahaa), ceweknya mau bunuh diri, terus balikan, terus ceweknya hamil, cowoknya nggak ngaku kalau dia yang menghamili, ceweknya dituduh selingkuh, keluarga si cewek gak terima, tonjok-tonjokan, masuk penjara. Yah gitu deh pokoknya. #tepok jidat.
 

Pacaran Hobi Berantem
Sudah bisa ditebak kan pacaran model yang bagaimana ini? Yup, kerjanya cuma berantem. Terus apa bedanya sama pacaran drama diatas? Nah, kalau pacaran hobi berantem ini nggak pakai drama, ya memang murni berantem. Ciri-ciri pasangan ini kalau lagi pergi rame-rame, pasti datangnya paling telat karena berantem dulu dijalan, terus pas datang mukanya sama-sama manyun, hasilnya bikin suasana nggak nyaman. Kadang-kadang pasangan ini membuat kamu berpikir kenapa mereka masih juga pacaran yah. Haduhhh!!!
 

Pacaran Tapi Nggak Kayak Pacaran
Kalau yang ini adalah pasangan yang katanya pacaran, tapi kok nggak kayak pacaran. Nih contohnya: Katanya pacaran, tapi nggak pernah keliatan berduaan, masing-masing sibuk dengan urusan sendiri. Katanya pacaran, tapi becandanya nggak kayak orang pacaran seperti tampar-tamparan. Hehehehe. Katanya pacaran, tapi pasangannya cuma dimanfaatin, misalnya kalau cowok, cuma buat jadi supir saja atau kalau cewek suruh bayarin ini itu. Nah, kalau pacaran tapi kayak nggak pacaran memang cukup bisa dipertanyakan sih. Tapi ya sudah sih terserah mereka! Yang pacaran mereka, kita yang heboh! Hahaha.

1 komentar: